Rabu, 27 Oktober 2010

lima(5) metode ampuh hack facebook





Pada perkembangannya facebook bisa di bilang wahhhh………….. gimana tidak hanya beberapa tahun sudah menjadi menu konsumsi masyarakat internet di jagat ini. Karena populernya saya pun coba ikut meramekan topic yang sedang hangat sekarang. Yah…. Hack-ngehack facebook tentunya. Banyak banget blog atua forum yang saat ini menbahas dan memberikan cara ngehack, ya barang tentu saya pun demikian.


Nah saya akan coba sedikit mengulas cara membobol(kata lain hack) facebook dan di sertai cara menanggulanginya. Menurut para pelaku kebanyakan bisa nge-hack tapi ko’ punya sendiri bisa dibobol orang, anehkan!. He……J pengalaman pribadi juga. Sekarang! Ga’ lagi. Nah ni akan dibahas 5 cara nge-hack facebook orang(temen, pacar, mantan temen, mantan pacar, TTM dan sodara2nya) yang sudah tentu sudah biasa di pakai banyak kalangan dan juga cara menanggulanginya…


Hack facebook dengan metode fake login.

Cara ini paling popular di kalangan hacker, karena terbukti efektif untuk nge-hack. Metodenya simple, kita buat aja halaman login palsu dari mengubah kode login aslinya yang kemudian di upload kesebuah website(website gratisan juga bisa). Kemudian kita undang tuh pecandu facebook untuk masuk login yang kita buat, caranya?? Ya bisa kirim pesan email dengan atas nama facebook, link login aspal(asli tp palsu). Cara mencgahnya ya kita sudah barang tentu teliti saat kita memasukkan user name email dan password dengan cara cek kebenaran URL alamat facebook(http:\\www.facebook.com). abaikan bila da email yang tidak jelas dengan meng-atas namakan facebook.

Hack facebook dengan metode fake keylogger.

Nah bagi yang gemar nongkrong di warnet atau gratisan(barang tentu hotspot area). Cara ini sangat mudah karena tinggal memasang software keylogger. Kita kan ga’ tau keybord yang kita pake telah dipasangi keylogger atau tidak. Makanya hati2!! Karena software ini dapat memonitor kegiatan keybord dan proses datanya dapat di asks yang artinya username dan password kita juga dapat di copy file. Atau yang sering adalah adanya virus Trojan yang dapat copy file. Cara prnanggulangan, pakai antivirus yang dapat mendeteksi dan menghapus type file tersebut di PC anda serta jangan lupa selalu up to date.

Hack facebook dengan metode fake sniffing.

Sekali lagi buat anda pengguna jaringan koneksi sosial(warnet dan hotspot area). Karena cara ini mirip dengan metode sebelunnya atau bisa di bilang lebih mudah. Karena tinggal instal software packet sniffer yang tinggal ungguh dari internet. Software ini berfungsi untuk memantau lalu-lalang proses data pada lalu lintas jaringan. Yah bisa di tebak seseorang sudah bisa membobol hanya dengan mengakses data (username dan password)yang telah tersimpan tadi. Agar tidak terkena yah skali lagi kita wajib teliti dan usahakan sat nge-net di usahakan d tempat langganan atau tempat biasa nongkrong

Hack facebook dengan metode fake fhysical manually.

Lagi-lagi pemanfaatan pengguna jaringan koneksi sosial(warnet dan hotspot area). Metode ini tergolong sangat amat mudah dan sudah di terapkan diberbagai tempat di kota besar. Motode ini hanya pemanfaatkan CCTV(kamera sembunyi) yang dipasang menghadap pada focus keybord user PC dan sangat di mungkinkan rekaman akan ke-valitan data. Nah untuk mengatasi hal ini yah kembali pada kehati-hatian kita saat koneksi nternet di tempat umum.

Hack facebook dengan metode fake sniffing.

Metode ini bisa di bilang nekat dan sangat bodoh. Ini pilihan terakhir para pembobol karena memakan aktu yang lumayan lama. Hail tersebut karena software pendukung (software Brutforce) bekerja dengan menebak-nebak password facebook dari file dictionary (kamus) atau character generator. Cara melindungi adalah sembungikan(tidak ditampilkan) username email nomor telepon pada profil facebook anda.

Sebetulnya masi ada 2 cara lagi membobol akun facebook dengan mudah namun amat sangat teramat bodoh untuk di lakukan.

·         Dengan cara konfirmasi lewat pesan email. Kontak telephon ataupun dengan SKSD(sok kenal sok dekat). Dengan konfirmasi memastikan langsung yang dihubungi adalah pemilik akun. Ini kemudian berkembang jadi metode pertama.

·         Cara kedua bisa disebut hacker beriman dan santun. Karena caranya cukup pacari dulu pemilik akun facebook. J

Tulisan ini dibuat dengan merujuk dari tulisan-tulisan yang membahas masalah hack akun facebook dan sudah teruji di kalangan komunitas hack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Detik Hari Ini

No Music, No Dream

No Music, No Dream
MY Family's

Labels

Mengenai Saya